Monday 21 September 2015

TENTANG SAYA

saya hanyal seorang blogger pemula. kesukaan saya menulis sehingga ingin membuat blogger yang sederhana tapi bermanfaat bagi orang lain. sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang diri saya. saya dilahirkan di Aceh pada tanggal 09 Maret 1983. kami dari 4 bersaudara dimana saya anak kedua. saya menekuni dunia blogging sejak 2011. karena rasa penasaran itulah sehingga saya dapat menciptakan sebuah blog jauh dari kata menarik. saya sangat senang bisa berbagi ilmu yang bermanfaat dengan teman-teman. walaupun kita tak berpernah bersua tapi tulisan bisa menyatukan kita. mungkin tulisan saya banyak yang harus di renovasikan, dan saya harap teman-teman dapat memberikan saran yang dapat membuat blog saya ini terasa lebih baik.

salam dari Saya
Eva

No comments: